Guardiola Tak Puas City Cuma Menang Tipis Atas Watford

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui jika dirinya tak sepenuhnya puas dengan penampilan para pemainnya saat tandang ke markas Watford. Salah satunya karena The Cityzens hanya mampu menang tipis 2-1 lantaran gagal memaksimalkan sejumlah peluang.

Manchester City sukses meraih kemenangan tipis 1-2 saat tandang ke markas Watford, Rabu (5/12) dini hari WIB. The Cityzens sendiri mencetak dua gol terlebih dulu melalui aksi Leroy Sane pada menit ke-40 dan Riyad Mahrez di menit ke-51. Namun The Hornets sukses memangkas ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Abdoulaye Doucoure di menit ke-85.

Kendati City berhasil mengamankan tiga poin pada laga tersebut, namun performa Gabriel Jesus dkk tak sepenuhnya membuat Guardiola puas. Salah satunya karena kegagalan mereka mengkonversi sejumlah peluang untuk bisa menjadi gol. Di mata sang manajer dua gol saja belum cukup untuk bisa mengamankan kemenangan dan menilai timnya harusnya bisa mencetak tiga sampai empat gol dan membunuh laga lebih awal.

“Kami punya kesempatan untuk ‘mematikan’ pertandingan dan mencetak gol ketiga dan mereka mungkin yang keempat, namun kami gagal memanfaatkannya,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Inilah yang terjadi. Kami tahu itu. Kami tidak baru di liga ini dan kami itu terjadi.”

“Di babak pertama mereka punya satu peluang bersih, namun kami punya banyak. Kami memiliki tiga atau empat peluang setelah unggul 2-0 saat laga di bawah kontrol kami.”

“Lalu, oke, kami mulai kehilangan bola dan mereka punya kesempatan untuk kembali ke permainan. Dan tentu, ketika mereka mencetak gol di sisa waktu 10 menit, Anda akan kesulitan.”

“Kami tidak mencetak gol ketiga, mereka memperkecilnya menjadi 2-1 dan di menit terakhir semua bisa terjadi. Di liga ini, Anda harus mencetak gol ketiga dan kami tidak melakukan itu, itulah kami kesulitan menjelang akhir,” tutup Guardiola.

Dengan kemenangan ini, City semakin memperkokoh posisi mereka di pucuk klasemen dengan raihan 41 poin atau sementara unggul 5 poin dari Liverpool yang baru melakoni laga ke-15 mereka pada hari ini.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Watford, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *