Guardiola: Tak Mudah Bagi City Rengkuh Quadruple!

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya merasa bangga lantaran timnya masih punya kesempatan untuk menyapu bersih trofi musim ini. Namun sang manajer mengingatkan bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Manchester City sendiri hingga saat ini menjadi satu-satunya tim Inggris yang punya peluang untuk merengkuh quadruple. Usai mengamankan trofi Piala Liga Inggris, City juga masih punya peluang untuk menjadi juara i. Belum lagi keberhasilan mereka ke babak semifinal Piala FA dan perempat final Liga Champions.

Guardiola tak menampik jika dirinya merasakan kebanggan tersendiri lantaran Citymasih punya untuk mencetak rekor baru. Hanya saja sang manajer mengingatkan timnya untuk tetap mempertahankan performa agar bisa mewujudkan mimpi mereka tersebut.

“Tidak ada yang mengatakan bahwa semua itu akan mudah. Kami tahu itu,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

“Kemarin saya melihat betapa bagusnya Arsenal. Tapi kami memiliki jarak yang jauh [dari Arsenal] karena mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa.”

“Semua pemain begitu bersemangat di beberapa pekan selanjutnya, tapi di sisi lain kami juga sadar punya kemungkinan untuk kehilangan segalanya.” “Luar biasa masih memiliki kesempatan seperti ini, yakni masih berada diperburuan gelar juara di tiga kompetisi berbeda.”

Kendati demikian, Guardiola menegaskan timnya tak akan memandang terlalu jauh lantaran mereka harus mencurahkan fokus menghadapi Cardiff City, Kamis (4/4) dini hari WIB.

“Mengalahkan Cardiff adalah target utama kami, lalu kami akan pergi ke Wembley dan kami ingin memenangkan trofi yang belum pernah saya menangkan, di mana trofi tersebut yang tertua di negeri ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *