Guardiola Tak Menyesal Gagal Dapatkan Jorginho

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa timnya bisa semakin baik meskipun tanpa Jorginho dalam jajaran skuat mereka setelah kalah dari Chelsea dalam memperebutkan gelandang tersebut pada musim panas 2018.

Pemain internasional Italia itu sukses mengimplementasikan talenta kreatifnya di tim London Barat sejak tiba dari Napoli dalam kesepakatan sebesar 57 juta pounds atau sekitar 1 triliun lebih lima bulan yang lalu.

Man City dianggap sebagai yang pertama berminat untuk merekrut Jorginho pada bulan-bulan menjelang bursa transfer musim panas, namun rival Premier League mereka, yang berhasil membawa mantan pelatih Napoli Mauruzio Sarri, datang dan membajaknya.

Meskipun demikian, Guardiola tak merasa menyesal atas kegagalan tersebut. Seperti dikutip dari Sportmole, ia mengatakan, “Jorginho memutuskan untuk pergi ke sana. Saya tidak akan mengatakan itu adalah keputusan yang buruk.”

“Dia tahu manajernya, dia tahu klubnya, Chelsea. Chelsea adalah klub yang luar biasa. Jadi semuanya adalah yang terbaik,” imbuh pria berpaspor Spanyol itu.

“Dia tidak datang untuk bersaing dengan Fernandinho tapi untuk menjadi bagian dari tim kami. Hanya sedikit pemain yang bisa melakukan apa yang dia lakukan, di seluruh dunia. Dia dapat melakukan hampir segalanya.”

Jorginho diperkirakan akan tampil sejak menit pertama ketika Chelsea menghadapi Man City di Stamford Bridge pada Minggu (9/12) dini hari WIB nanti, mengingat ia tak pernah sekalipun absen dalam laga Premier League The Blues musim ini.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Jorginho, Chelsea


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *