Guardiola Sebut Kekalahan dari Barcelona Tak Akan Pengaruhi Liverpool

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Pada tengah pekan ini, Liverpool baru saja menelan kekalahan dengan skor telak di markas Barcelona pada leg pertama babak semifinal. Kendati demikian, menurut Pep Guardiola kekalahan tersebut tak akan mempengaruhi persainganThe Reds dengan Manchester City di Premier League.

Pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions yang digelar di Camp Nou tengah pekan ini, Liverpool dihajar oleh Barcelona dengan skor telak 3-0. Usai kekalahan tersebut, The Reds langsung menghadapi pada lanjutan pekan ke-37 Premier League dengan tandang ke markas Newcastle United, Sabtu (4/5).

Namun Guardiola menilai kekalahan Liverpool dari Barcelona tak akan berdampak buruk pada Liverpool di Premier League.

“Saya pikir tidak, pertandingannya luar biasa bagus, kedua tim. Liverpool tampil luar biasa dan kedua tim memperlihatkan performa yang baik. Saya menikmati itu,” ujar Guardiola dilansir dari Sportskeeda.

“Saya pikir itu tak akan memengaruhi mereka. Memang tidak akan pernah mudah harus bermain di Newcastle, tapi mereka tentu sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menang di sana.”

Bukan hanya itu, Guardiola melontarkan pujian bagi performa Liverpool ketiga menghadapi jawara La Liga musim ini.

“Saya pikir Barca mampu bertahan dengan sangat baik, pasalnya mereka juga telah mengalahkan tim yang luar biasa.”

“Liverpool seharusnya juga merasa bangga dengan apa yang mereka lakukan di stadion paling sulit. Mereka telah tampil dengan kepribadian dan keberanian.”

“Kedua tim bermain dengan cara mereka dan keduanya pantas,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *