Google Sindir Apple di Iklan Terbaru Pixel 5a 5G

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Google Sindir Apple di Iklan Terbaru Pixel 5a 5G. Ciri khas dari pengumuman produk Apple di masa lalu adalah hampir selalu menampilkan Head of Designer Apple saat itu, Jony Ive.

Berbicara dengan aksen Inggris yang lembut dan menenangkan, pengumuman produk dan iklan dari Apple ini telah menjadi sebuah hal yang ikonik.

Seolah ini menyindir atau meniru gaya pengumuman tersebut, Google baru-baru ini meluncurka iklan baru untuk Pixel 5a 5G menggunakan suara yang mirip dengan aksen Inggris ala Jony Ive.

Mereka tidak hanya menyindir gaya iklan Apple, tetapi juga mendramatisirnya dengan membuat video berdurasi 2 menit tentang bagaimana Pixel 5a dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm.

Mereka bahkan menyebut penyertaan jack headphone sebagai “pencapaian luar biasa yang diambil dari masa lalu kita karena mendorong kita ke masa depan,” dan bagaimana fitur itu “dikonsep ulang”, yang merupakan kata kunci yang Apple suka menggunakan.

Sindiran pada jack audio 3,5mm ini sebenarnya cukup lucu. Karena tidak hanya Apple yang sudah menanggalkan fitur tersebut, tetapi juga banyak brand smartphone Android lain yang juga melakukan hal serupa.

Walaupun meski dianggap usang, tetapi keberadaan fitur jack audio 3,5mm ini nyatanya masih dianggap perlu oleh sebagian pengguna smartphone.

Penasaran dengan iklan yang dibuat Google untuk menyindir Apple?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *