Google Duo Tembus 1 Juta Download di Play Store

Pasang Iklan Disini

Jakarta, Wikimedan Aplikasi video call memang bukanlah sesuatu yang baru. Banyak aplikasi video call yang menawarkan berbagai fitur menarik. Misalnya Skype, Google Duo bahkan aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line juga menawarkan layanan video call.

Kini Google Duo menjadi aplikasi terpopuler mengalahkan kompetitor lainnya. Dikutip dari Ubergizmo, Google Duo telah diunduh sebanyak 1 miliar di Play Store. Sebelumnya, Google Duo memiliki jumlah download sekitar 500 pada 6 bulan lalu.

Dalam kurun waktu 6 bulan, Google Duo termasuk hebat bisa menaikan jumlah penggunannya sebanyak dua kali llipat. Ini menunjukan bahwa aplikasi Google Duo memang paling banyak digunakan pengguna Android.

Satu miliar tersebut hanya berasal dari pengguna Android. Tidak digabungkan dengan jumlah download di AppStore untuk perangkat iOS. Belum ada informasi tentang jumlah pengguna Google Duo untuk iOS.

Dibandingkan aplikasi serupa, Google Duo memiliki fitur andalan yang tidak dimiliki kompetitor. Misalnya Anda bisa mengetahui situasi orang yang Anda hubungi sebelum panggilan Anda dijawab. Inilah yang menjadi daya tarik pengguna Google Duo.

Kategori : Berita Teknologi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *