Gomez Bantah Parkir Pemain Karena Tuduhan Pengaturan Skor

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia : Isu suap yang diterima beberapa awak Persib ramai dibicarakan di media sosial. Tangkapan layar soal curahan hati pemain bahwa dirinya dituding main mata pun sudah menyebar di media sosial.

Tuduhan mengenai pengaturan skor ini terjadi usai Persib harus tumbang di tangan PSMS pada pekan ke-30. Beberapa nama seperti Supardi, Ardi Idrus dan Eka Ramdani pun rumornya dituduh Mario Gomez dan Fernando Soler terlibat pengaturan skor.

Indikasi mulai tidak harmonisnya tim pelatih dengan pemain pun menyeruak. Nama-nama yang ramai disebut dituduh terlibat dalam kasus ini diparkir melawan PSIS. Alasan kelelahan yang menjadi dalih pelatih tidak memainkan mereka.

Ketika dikonfirmasi oleh tuduhan Gomez kepada anak asuhnya itu, sang pelatih pun membantah. Dirinya dengan tegas tak melakukan tudingan itu dan menyimpan mereka murni karena masalah kondisi serta performa.

“Saat melawan Medan? Tidak. Pemain bisa bermain bagus dan juga tidak, itu saja. Mereka manusia, bisa bermain baik tapi kadang bisa juga bermain buruk,” kata Gomez ketika dikonfirmasi.

“Gol yang tercipta memang tak bagus dan kami kalah, kami harus memperbaiki itu,” lanjut pria yang pernah jadi asisten pelatih Inter Milan tersebut menambahkan.

Hasilnya Persib ketika melawan PSIS pun harus melakukan rotasi sebab kedua full back ini absen. Malang bagi Persib, kekalahan tidak terelakan dan lini belakang rapuh tanpa Supardi dan juga Ardi Idrus. Skor 3-0 pun harus dialami oleh Maung Bandung.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Bandung, Liga 1 2018, Supardi


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *