Giggs Panggil Bek Anderlecht ke Skuat Terbaru Wales

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Bek Anderlecht, James Lawrence dan pemain sayap Swansea, Daniel James bisa membuat debut internasional mereka setelah disertakan dalam skuat Wales untuk menghadapi Denmark dan Albania.

Ryan Giggs menambahkan duo pemain baru ke skuatnya yang diperkuat oleh kembalinya Gareth Bale dan Aaron Ramsey.

Lawrence (26 tahun) menimba ilmu di akademi Arsenal dan Queens Park Rangers sebelum akhirnya membuat debut seniornya untuk tim Slovakia, AS Trencin, di mana ia menghabiskan empat musim sebelum pindah ke Anderlecht musim panas ini.

“Dia jelas berada di bawah pantauan kami,” kata Giggs tentang Lawrence. “Dia seseorang yang cocok dengan profil bagaimana saya ingin bermain.”

“Pesepakbola yang bagus, pemain belakang yang suka membawa bola keluar, nyaman dengan bola di kakinya dan itu akan bagus untuk melihat dia dari dekat.”

James sebelumnya telah dipanggil ke skuat senior tanpa membuat penampilan dan Giggs terkesan dengan penampilannya untuk Swansea di Championship.

“Dia sedang bagus-bagusnya saat ini,” kata Giggs. “Dia seseorang yang memiliki kecepatan dan seseorang yang menyenangkan untuk ditonton.”

Giggs memilih untuk tidak memanggil bek Tottenham Ben Davies, yang diskors dari bentrokan UEFA Nations League melawan Denmark pada 16 November, tetapi akan tersedia untuk laga persahabatan dengan Albania tiga hari kemudian.

Skuat Wales: Wayne Hennessey, Danny Ward, Adam Davies, Connor Roberts, Chris Gunter, James Chester, Chris Mepham, Ethan Ampadu, Tom Lockyer, James Lawrence, Paul Dummett, Neil Taylor, Joe Allen, Matthew Smith, Aaron Ramsey, Andy King , George Thomas, Harry Wilson, David Brooks, Dan James, Ben Woodburn, Tom Lawrence, Tyler Roberts, Sam Vokes, Gareth Bale.

Artikel Tag: Ryan Giggs, Anderlecht, Wales


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *