Giampaolo Pazzini: Inter Milan Sekarang Punya Banyak Variasi Serangan

Daftar Indodax

Giampaolo Pazzini: Inter Milan Sekarang Punya Banyak Variasi Serangan. Mantan striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini menilai Lautaro Martinez merupakan sosok sentral di lini depan Nerazzurri. Inter punya banyak variasi serangan.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan striker Inter, Giampaolo Pazzini menilai jika Inter Milan merupakan tim yang solid. Setelah ditinggalkan Romelu Lukaku, serangan Nerazzurri justru lebih bervariasi.

“Simone (Inzaghi) mewarisi tulang punggung sang juara. Memulai dengan pertahanan yang sama adalah fundamental. Di lapangan tengah sedikit berubah. Saya pikir sang manajer memiliki kecerdasan untuk secara bertahap memasukkan ide-ide mereka.” ujar Pazzini.

“Tidak termasuk Amerika Selatan, saya pikir dia hanya memikirkan tiga poin dari tim Marassi. Menang pada hari Minggu juga akan menjadi fundamental bagi Liga Champions, namun Serie A tetap penting,”

“Inter sekarang menyerang dengan cara yang berbeda. Lukaku bukan hanya pusat alam, tetapi juga pusat permainan. Tapi sekarang saya melihat lebih banyak variasi solusi, baik dari segi pilihan maupun cara untuk menemukan tujuan. Dalam dua pertandingan pertama, mereka tampak bermain lebih baik.”

“Martinez telah menunjukkan betapa berharganya dia di musim terakhir. Dia sekarang menjadi titik fokus bagi Argentina juga. Saya pikir dia bisa sangat cocok dengan Correa dan Dzeko.” pungkasnya.

Giampaolo Pazzini merupakan salah satu striker legendary Italia. Selain pernah menjadi pemain bintang bagi Inter Milan, pria yang kini berusia 37 tahun tahun tersebut pernah bermain untuk AC Milan, Sampdoria dan Hellas Verona.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *