Ghost akan Digunakan sebagai Pembayaran untuk Vending Machine di Hong Kong

Ghost Coin, koin privasi PoS yang dipimpin oleh John McAfee, sekarang dapat digunakan di mesin penjual otomatis atau Vending Machine di Hong Kong dan di Disneyland negara ini.

Ghost mengumumkan di Twitter bahwa mereka bermitra dengan sistem pembayaran crypto ivendPay untuk menyebarkan koin di lebih dari 60 Vending Machine di sekitar Hong Kong, bahkan yang ada di Hong Kong Disneyland. Ghost menulis dalam Twitter-nya:

“Ketika kami pertama kali meluncurkan $ GHOST, visi kami tidak hanya berfokus pada #Privacy tetapi juga pada adopsi pengguna nyata.”

Koin privasi dan pertukaran yang didistribusikan berjalan minggu lalu di tengah kontroversi yang sedang berlangsung di sekitarnya. Pertukaran terdistribusi hantu menggantikan pertukaran terdistribusi McAfeeDEX dalam proses.

McAfee yang kontroversial dan eksentrik mendapat kecaman setelah ditemukan bahwa bagian-bagian dari buku putih Ghost “disalin dari” kertas putih protokol open-source PIVX. McAfee mengakui bahwa plagiarisme terlibat tetapi masih mengancam untuk menuntut PIVX karena pencemaran nama baik. PIVX juga berencana untuk meluncurkan protokol privasi berbasis zk-SNARKS dari Zcash pada kuartal keempat tahun ini.

Selain itu, sebelumnya, terbaru Ethereum 2.0 testnet iterasi, Altona, dijadwalkan untuk rilis pada hari Senin, tanggal 29 Juni.

Seperti yang dibahas dalam panggilan pengembang Eth 2.0 pada 25 Juni, testnet baru “pada dasarnya siap untuk pergi” dan hanya ditunda untuk memastikan semua pengembang berada di tangan selama peluncuran.

Afri Schoedon, seorang pengembang yang mengoordinasikan semua peluncuran testnet sebelumnya, menjelaskan bahwa sejumlah minimum setoran telah dicapai untuk memulai Altona.

Penyimpangan dalam beberapa deposito menciptakan “situasi di mana […] kami secara teknis memiliki acara genesis,” kata Schoedon.

Namun para pengembang sepakat untuk menunda genesis untuk memindahkannya dari akhir pekan, di mana jauh lebih sedikit pengembang untuk memperbaiki masalah potensial.

Pengembang kemudian setuju untuk berkoordinasi di luar panggilan untuk menetapkan waktu genesis tertentu pada hari Senin.

Altona testnet adalah yang pertama menggunakan spesifikasi 0,12 yang diperbarui untuk Ethereum 2.0 . Pengembang berencana menjadikan ini sebagai fondasi untuk testnet Eth 2.0 yang berumur panjang pertama yang tersedia untuk umum.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply