Gelar Acara Lamaran dan Tayang di TV Nasional, Ini Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Daftar Indodax

Gelar Acara Lamaran dan Tayang di TV Nasional, Ini Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada hari Sabtu 13 Maret 2021 yang lalu bisa dibilang menjadi hari bahagia bagi pasangan YouTuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, putri dari Anang dan juga Ashanty. Pasalnya, Atta telah resmi melamar gadis pujaannya tersebut dan konon akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Untuk sampai ke tahap ini, keduanya memang sudah mempertimbangkan dengan sangat matang. Sama seperti pasangan lain, hubungan Atta dan Aurel pun tak lepas dari beberapa problem yang sempat membuat keduanya berjauhan. Untuk tahu lebih lanjut bagaimana perjalanan romantis kedua sejoli tersebut, ini dia rangkuman singkatnya.

Dimulai dari kolaborasi YouTube

Pertemuan Atta dan Aurel awalnya dimulai dari proyek kolaborasi YouTube di channel yang mereka punya. Pada pertemuan pertama ini tak ada banyak hal yang terjadi, karena memang keduanya murni hanya berbicara perihal pekerjaan. Bahkan setelahnya pun Atta dan Aurel tidak langsung dekat hingga berpikir akan sampai pada tahap yang lebih serius.

Ketertarikan Atta pada sikap Aurel

Pernah diungkap sendiri oleh YouTuber terpopuler ini dalam salah satu videonya, bahwa ketertarikannya pada Aurel dimulai karena gadis itu bisa membawa diri dengan baik dan bisa langsung akrab dengan keluarganya. Bahkan ia juga mengatakan bahwa Aurel sama sekali tidak sungkan dan bisa langsung dekat dengan para adiknya. Atta merupakan seseorang yang sangat sayang dan perhatian dengan keluarga, ia juga mengaku bahwa selama ini hati keluarganya sangat sulit untuk dimenangkan. Sehingga inilah yang menjadi awal mula ketertarikannya pada Aurel.

Memberi kejutan lamaran di atas kapal

Saat itu sempat viral berita tentang lamaran yang diajukan oleh Atta kepada Aurel pada hari ulang tahun gadis itu yang ke-22. Nggak main-main, Atta mengungkapkan keinginannya untuk sampai ke jenjang yang lebih serius dengan memberikan kejutan berupa bunga dan dinner romantis di atas kapal laut yang telah ia sewa. Nggak bisa dipungkiri kalau hal ini sangat membuat Aurel terkejut sekaligus nggak menyangka dengan apa yang terjadi saat itu.

Adanya kabar keretakan hubungan Atta dan Aurel

Dalam setiap hubungan memang nggak bisa selalu mulus-mulus aja. Akan ada pasang surut yang membuat diri masing-masing pasangan jadi lebih sadar dengan perasan mereka. Hal ini juga yang dialami oleh Atta serta Aurel pada sekitar bulan Desember 2020 lalu. Bahkan keretakan hubungan tersebut juga pernah dikabarkan Aurel pada salah satu vlog di YouTube-nya. Tapi hal itu nggak berlangsung lama, karena ketika pergantian tahun 2021, Atta Halilintar memutuskan untuk datang ke Bali dan memperbaiki semuanya dengan Aurel. Hingga kemudian mereka memutuskan untuk tak perlu lama-lama lagi menunda dan segera merencanakan pernikahan.

Melangsungkan pernikahan pada bulan April mendatang

Kini Atta dan Aurel tengah berbahagia dan menunggu hari H pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada bulan April 2021. Awalnya sempat tersiar kabar bahwa pernikahan tersebut akan terjadi di bulan Maret ini, akan tetapi akibat dari terkendala oleh protokol kesehatan, maka mau tidak mau semuanya harus dipikirkan ulang dengan matang.

Segala prosesnya mulai dari acara siraman, pengajian sampai pada akad akan diliput dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Hubungan dari pasangan terkenal ini memang selalu mengundang rasa penasaran hingga decak kagum dari para warganet. Bahkan sebagian besar netizen menganggap bahwa keduanya merupakan salah satu pasangan paling romantis di tahun ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *