Gegara Mourinho, Bintang Muda Dortmund Ogah Gabung Manchester United

Berita Liga Inggris: Manchester United kini sedang terpuruk, dan mereka ingin membuat perubahan dengan mendatangkan pemain muda Borussia Dortmund, Manuel Akanji. Akan tetapi pemain asal Swiss itu menolak pindah ke Old Trafford karena keberadaan Jose Mourinho.

Musim ini Manchester United gagal menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim tersukses di Inggris. Bahkan mereka gagal meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir, dengan rincian tiga kali seri dan satu laga berakhir dengan kekalahan.

Dengan hasil tersebut, kini Manchester United harus puas berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin, tertinggal 18 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Melihat situasi itu, Manchester United pun berencana membuat perubahan dengan mendatangkan Akanji. Itu setelah pemain berusia 23 tahun tersebut tampil cukup meyakinkan bersama Borussia Dortmund.

Ambisi The Red Devils untuk mendatangkan Akanji nampaknya semakin mudah, setelah sang pemain mengakui bahwa dirinya mengidolakan Manchester United sejak masih kecil. Akan tetapi keberadaan Mourinho di kursi pelatih Manchester United membuatnya enggan pindah ke Old Trafford.

“Memang benar saya adalah penggemar Manchester United sejak usia dini,” kata Akanji.

“Tapi saat ini saya tidak terlalu memperhatikan permainan mereka, karena saya tidak suka cara mereka bermain di bawah asuhan Mourinho. [Saya tidak tahu mengapa] saya tidak di sana dan tidak tahu apa yang mereka latih,” pungkasnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Manuel Akanji, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *