Gazidis Tegaskan Manajemen Sedang Berjuang Kembalikan Milan Ke Level Elite

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis menegaskan bahwa pihaknya sedang berjuang keras untuk mengembalikan klub ke level elite.

Rossoneri gagal mempersembahkan yang terbaik di awal musim ini usai menelan enam kekalahan dari 11 pertandingan pertama Serie A untuk pertama kalinya dalam 78 tahun terakhir, dan tekanan terhadap petinggi klub agar segera membalikkan peruntungan mereka musim ini pun semakin serius.

Gazidis belakangan ini berbicara dalam pertemuan pemegang saham klub dengan menegaskan bahwa ia yakin Milan bisa menghadapi berbagai macam rintangan dan mengembalikan posisi mereka sebagai tim yang disegani.

Kini, eks direktur Arsenal tersebut kembali bersuara pada acara rilis buku Sempre Milan untuk memperingati 120 tahun berdirinya klub.

“Adalah kebahagiaan tersendiri berada di sini. Milan sangat penting dalam sejarah sepak bola. Saya jamin bahwa kami bekerja setiap hari untuk membawa klub ini kembali ke level atas,” tutur Gazidis sebelum duel kontra Juventus akhir pekan kemarin.

“Pertandingan melawan Juve? Kami akan melawan tim terbaik di Italia dan saya yakin kami akan memiliki laga yang hebat.

“Saya yakin perburuan ini akan membantu kami kembali ke jalur yang tepat untuk menjadi klub hebat lagi.”

Rossoneri sendiri akhirnya harus menyerah 1-0 dari Bianconeri meski mempertontonkan permainan yang lebih baik ketimbang pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, meskipun tekanan kini akan semakin bertambah.

Artikel Tag: AC Milan, Ivan Gazidis, Serie A

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *