Gawat! Akibat Cedera, Vrsaljko Disarankan Menepi Selama 6 Bulan

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Sime Vrsaljko, dikabarkan harus menepi selama enam bulan agar bisa pulih 100 persen dari cedera otot paha yang kini membekapnya. Akan tetapi tim dokter Inter hingga saat ini belum menyerah dan berharap bisa membantu Vrsaljko pulih dalam waktu yang tak terlalu lama.

Pada laporan sebelumnya, Vrsaljko dikabarkan mengalami cedera pada paha kirinya saat memperkuat timnas Kroasia ketika menghadapi Inggris. Pada laga tersebut, Vrsaljko ditarik keluar lapangan pada menit ke-27 dan digantikan oleh Antonio Milli. Tak berselang lama, Inter Milan lantas mengkonfirmasi bahwa Vrsaljko mengalami cedera otot paha usai melakukan pemindaian MRI.

Cedera ini merupakan yang kedua kalinya bagi Vrsaljko usai membela Vatreni di ajang UEFA Nations League. Sebelumnya dia sempat menepi selama empat bulan usai dibekap cedera lutut saat Kroasia menghadapi Spanyol.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari 24sata.hr, tim dokter timnas Kroasia meminta Vrsaljko untuk beristirahat total paling tidak selama enam bulan. Selama itu sang pemain disarankan untuk fokus pada pemulihan dan terapi agar bisa pulih 100 persen. Andai langkah ini tak dilakukan, maka tim dokter khawatir cederanya akan kambuh kembali dan tak menutup kemungkinan akan terjadi masalah yang lebih kronis.

Kendati demikian dokter Inter hingga kini masih terus melakukan sejumlah tes untuk bisa memulihkan cedera yang membekap Vrsaljko. Mereka berharap bisa membantu pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu agar bisa segera pulih tanpa harus memakan waktu yang cukup lama.

Artikel Tag: Sime Vrsaljko, Inter Milan, Serie A, Timnas Kroasia


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *