Gavin Puas dengan Metode Latihan Perdana Bali United di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit jalani latihan perdana bersama timnya di lapangan Tri Sakti, Legian, Senin (3/8) sore dengan antusiasme tinggi. Menurutnya, manajemen dan tim pelatih telah mempersiapkan latihan perdana itu dengna maksimal, terutama terkait pemberlakuan protokol kesehatan selama latihan.

Latihan Senin (3/8) sore tersebut adalah yang pertama bagi skuat Serdadu Tridatu, setelah kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dihentikan untuk sementara waktu mulai pertengahan Maret lalu.

“Sangat senang bisa kembali menjalani latihan bersama tim. Saya apresiasi langkah manajemen dan tim pelatih sudah mempersiapkan sarana kesehatan dan menyelenggarakan social distancing selama program latihan berjalan. Tentu ini baik untuk kami sebagai pemain dalam menjalankan program latihan ini,” ujar Gavin Kwan, seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Gavin Kwan juga menitip doa dan harapan untuk seniornya di posisi fullback kanan, Dias Angga Putra yang belum dapat bergabung dengan tim di Bali. Hal ini lantaran Dias Angga baru saja menjadi seorang ayah dengan tiga anak kembar hari Sabtu (1/8) lalu.

“Selamat untuk Dias Angga sudah menjadi ayah. Senang mendengar kabar dengan kehadiran tiga anak kembar. Tentu ini kabar sangat bagus untuk tim. Semoga ketiga anaknya kelak menjadi anak yang baik dan menuruti perkataan dari orang tua,” harap Gavin Kwan.

Gavin Kwan sendiri menjadi salah satu pemain yang sudah menjalani dua kali tahapan tes kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Selanjutnya Gavin dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan kembali menjalani latihan bersama tim bersifat tertutup demi memperhatikan protokol kesehatan dalam tim.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan PSSI, kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan kembali diputar mulai 1 Oktober 2020 nanti

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Gavin Kwan Adsit

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *