Gattuso Percaya Higuain Bertahan di Milan

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak memahami tentang segala rumor kepindahan Gonzalo Higuain yang banyak beredar akhir-akhir ini. Gattuso pun bersikeras bahwa El Pipita akan tetap berseragam AC Milan hingga akhir musim.

“Saya akan tetap mempertahankan Higuain.” jawab Gattuso pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Fiorentina.

“Saya tidak mengerti tentang rumor kepindahan Higuain, dia tidak menyukai berita tersebut, sama seperti para pemain lainnya. Namun kami kini berada di posisi 4 jadi kami tidak akan memikirkan isu tersebut. Kami seharusnya dapat memantapkan posisi 4 di klasemen ketika bertanding melawan Bologna, namun kami gagal. Kami bermain seperti anak kecil.”

“Pada pertandingan tersebut kami banyak kekurangan dari segi teknik dan juga mereka bertahan dengan cukup dalam. Saya mengkhawatirkan kondisi psikis para pemain saya setelah kami kesulitan meraih hasil positif pada beberapa pertandingan terakhir. Sejak hari pertama saya di AC Milan, manajemen sudah meminta saya untuk membawa tim ini lolos ke Liga Champions. Itu bukan pekerjaan yang mudah, namun kami kini berada di zona Liga Champions,” lanjut sang pelatih.

“Kami harus meminimalisir kesalahan. Namun saya baik-baik saja, saya tidak merasa dikejar-kejar oleh target manajemen.”

“Saya tenang dan fokus untuk tetap bekerja. Kegagalan di Liga Europa memberikan pukulan yang berat dan kami mengharapkan hasil yang lebih baik di Bologna, tetapi kami harus menganalisis situasi tersebut dengan jelas dan memperbaiki berbagai hal. Saya perlu memperbaiki tim ini…”

Gattuso juga memberikan jawaban perihal rencana Milan di bursa transfer musim dingin ini.

“Saya percaya kami akan mendatangkan satu atau dua pemain, kami sudah tentu membutuhkan penyerang yang dapat bermain di tengah dan sayap. Juga kami akan melihat apakah kami bisa melakukan sesuatu di lini tengah tim ini.”

Artikel Tag: AC Milan, gattuso, Chelsea, Higuain


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *