GANN Muba Dukung Penuh Polres Muba Dalam Pengungkapan Sindikat Pengedar Narkotika





MUSI BANYUASIN (Sumsel) Wikimedan | Kami GANN Muba mengapresiasi atas kinerja Kepolisian Musi Banyuasin, khusunya Unit Satres Narkoba polres Muba yang telah berhasil mengungkap sindikat jaringan besar peredaran narkoba di Kabupaten Musi Banyuasin.

Memang kemarin ada kabar dari Pak Kasat sesaat setelah berhasil menangkap sindikat tersebut, saya ucapkan selamat secara langsung via Telpon. Ini merupakan prestasi dan juga merupakan kinerja yang sangat baik di awal tahun 2020.

Bahwa kami GANN Muba akan selalu bertindak untuk dan atas nama generasi-generasi muba akan selalu mendukung setiap komponen penegak hukum di kabupaten muba terlebih lagi rekan-rekan kepolisian untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di bumi serasan sekate ujar Rico Roberto.SH selaku ketua GANN Muba sekaligus advokad muda yang sedang haus – hausnya dalam menyelesaikan permasalahan hukum di kabupaten Muba ini.

Juga dia mengatakan bagi warga Masyarakat Terkhususnya warga Musi Banyuasin yang tersandung permasalahan hukum jangan ragu atau sungkan untuk berkonsultasi kepada kami dan kami gratiskan tanpa dipungut biaya apapun.

Dalam kesempatan lain Dody Armansyah.SS sekretaris GANN Muba mengiyakan bahwasannya penangkapan yang dilakukan polres Muba kali ini benar – benar penangkapan luar biasa karena ini adalah penangkapan besar yang ekstasinya ini nantinya akan merusak semua generasi yang ada di Muba ini, maka dari itu saya ikut bangga dan ucapkan terimah kasih atas kinerja Polres Muba dalam kesempatan ini terkhusus unit Satres Narkoba Polres Muba, dan semoga dari penangkapan ini para bandar yang ada di Muba tidak berani lagi untuk melakukan transaksi peredaran gelap penyalagunaan narkotika tutupnya.(Dd)






Berita sebelumyaAntisipasi Penyebaran Coronavirus, Gubernur Edy Instruksikan Pembentukan Tim Khusus


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *