Gandeng Snapchat, Fitbit Hadirkan Bitmoji

Jakarta, Wikimedan – Fitbit kini punya sekutu dalam berjuang melawan Apple dan Samsung. Pengguna smartwatch Fitbit akan bisa memamerkan Bitmoji Snapchat di pergelangan tangan mereka.

Pengguna Snapchat yang kebetulan memiliki Fitbit Versa, Versa Lite, atau Ionic sekarang bisa menghubungkan akun Bitmoji mereka ke smartwatch untuk menampilkan “emoji pribadi” di jam tangan mereka.

Bagi Anda yang belum familiar, aplikasi Bitmoji sangat mirip dengan Apple Memoji dan Animoji di iPhone dan AR Emoji Samsung Galaxy.

Perbedaan utamanya jelas, Anda bisa menggunakan Bitmoji lintas-platform di Android dan iOS, serta di perangkat Fitbit mulai pekan ini.

Avatar kartun Anda akan muncul di wajah jam Bitmoji “pertama kali” (setelah diunduh dari Fitbit App Gallery). Avatar dimaksudkan bisa memotivasi pengguna untuk lebih aktif, membantu menciptakan kebiasaan yang lebih sehat, dan merayakan pencapaian pribadi.

Meskipun tidak seekspresif rekan smartphone-nya, Bitmoji mendukung lebih dari 50 variasi jam, berubah sepanjang hari yang mencerminkan aktivitas dan kemajuan Anda menuju sasaran kebugaran.

Misalnya, emoji pribadi Anda akan melambaikan tangan untuk memulai hari, menari bersama irama jam weker untuk membangunkan Anda, melempar confetti setelah Anda mencapai target langkah harian, bermeditasi, membawa payung jika ada kemungkinan hujan, dan banyak lagi.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *