Ganda Muda Malaysia Siap Unjuk Gigi di Malaysia Masters 2019

Berita Badminton: Turnamen awal tahun Malaysia Masters 2019 World Tour Super 500 akan bergulir pada 15-20 Januari 2019 mendatang. Momen ini bisa menjadi sebuah kesempatan baik bagi para pemain muda Malaysia termasuk pasangan Aaron Chia/Wooi Yik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di kandang sendiri.

Federasi Badminton Malaysia (BAM) telah mengumumkan bahwa turnamen Malaysia Masters 2019 akan diikuti oleh para pemain papan atas dunia di setiap kategori. Bagi pasangan ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 2019 dipandang sebagai tahun yang sangat penting karena pasangan ini bersiap untuk memperebutkan tempat di Olimpiade Tokyo 2020.

“Banyak hal telah berubah bagi kami tahun ini, dan kami berharap dapat bermain di Malaysia Masters 2019,” kata Aaron Chia.

“Awal tahun ini, kami tidak melakukannya dengan baik karena Wooi Yik dan saya baru memulai dan kami hanya berusaha memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

“Tahun depan pasti berbeda, kami memiliki target dan tujuan untuk dicapai dan itu adalah untuk memenuhi syarat untuk Olimpiade 2020.”

“Saya mengerti bahwa ada nama-nama besar seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia, yang sudah mengkonfirmasi partisipasi mereka, namun kami tampil bukan hanya sebagai penggembira.”

“Kami harus berusaha mencapai babak semifinal setidaknya di setiap turnamen yang kami mainkan, sehingga kami akan memiliki awal yang baik ketika periode kualifikasi Olimpiade dimulai pada bulan Mei,” Aaron Chia menambahkan.

Selain Aaron Chia/Wooi Yik, para pemain muda lainnya yang akan ikut ambil bagian di turnamen Malaysia Masters 2019 adalah juara Taiwan Open 2018, Lee Zii Jia.

Artikel Tag: Aaron Chia, Wooi Yik, Lee Zii Jia, Malaysia Masters 2019


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *