Galau di Barcelona, Vidal Ingin Kembali Bersama Conte?

Berita Liga Italia : Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku kecewa karena menit bermainnya di Barcelona tidak maksimal.

Tidak hanya Ivan Rakitic, gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku kecewa dengan keputusan pelatih Ernesto Valverde yang terus menyimpannya di bangku cadangan. Saat timnya mengatasi perlawanan Slavia Praha, Vidal hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 12 menit saja.

Dilansir calciomercato, Vidal mengaku kecewa karena melewatkan pertandingan penting bersama Barcelona. Meskipun pada akhirnya, dia mengakui jika kemenangan tim merupakan hal yang utama.

Bersama Barcelona, pemain Internasional Chile tersebut baru dimainkan sebanyak 6 kali di La Liga, dengan torehan 2 gol. Di Liga Champions lebih miris lagi, pemain 32 tahun tersebut baru bermain sebanyak 2 kali, itu pun datang dari bangku cadangan.

Selain Rakitic, Inter Milan dikabarkan ingin merekrut Vidal Januari nanti. Sang pemain bisa dijadikan sebagai pelengkap lini tengah Inter yang masih keropos pasca ditinggal Stefano sensi karena cedera.

Sebelum bergabung dengan Bayern Munchen, Vidal merupakan salah satu pemain yang dibesarkan Antonio Conte. Ketika itu, sang pemain merupakan pemain utama di lini tengah Juventus, bersama dengan, Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Claudio Marchisio.

Menariknya, strategi yang dikembangkan Conte di Inter Milan, mirip dengan strategi yang digunakannya ketika melatih Juventus. Dengan pola 3-5-2, Vidal bisa berperan sebagai kreator serangan, sekaligus pencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Akankah reuni manis Conte dan Vidal kembali terjadi di Italia?

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Antonio Conte

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *