Galatasaray Berminat Datangkan Full Bek Atletico Madrid

Berita Transfer: Raksasa Turki, Galatasaray dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut defender Atletico Madrid, Santiago Arias yang tergolong pemain serba bisa.

Seperti dilansir Diario AS, Santiago Arias masuk agenda klub asal Istambul tersebut meski situasi ekonomi sedang tidak baik yang bisa saja berpengaruh dengan transfer pemain di bursa musim panas ini.

Sang defender tergolong pemain serba bisa karena bisa dimainkan di posisi di kedua sisi di formasi empat pemain belakang, performa sang full bek yang impresif saat memperkuat negaranya, Kolombia di Piala Dunia 2018 memiliki klausa rilis yang disematkan dalam kontraknya senilai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar) di Los Rojiblancos namun demikian bisa didapatkan dengan nilai transfer yang lebih murah dibandingkan jumlah tersebut.

Sementara Galatasaray berharap untuk menambah opsi di posisi bek kanan setepah eks defender Sevilla, Mariano pernah membantu klub La Liga tersebut merengkuh trofi Liga Europa pada 2015 dan 2016 siap hengkang dari Istambul musim panas ini.

Pemain 28 tahun, Arias merupakan salah satu opsi untuk Galatasaray bersama dengan defender Olympiacos, Omar Elabdellaoui yang juga dikaitkan dengan transfernya ke Real Betis.

Menit bermain Santiago Arias di Atletico Madrid musim ini tergolong minim karena kalah bersaing dengan defender lainnya, hingga sebelum kompetisi musim 2019/20 dihentikan karena wabah virus corona, defender Kolombia tersebut baru menorehkan 11 penampilan dan mencatatkan satu assist di semua kompetisi

Artikel Tag: Atletico Madrid, Galatasaray, Santiago Arias

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply