Gagal Menang, Gattuso Sebut Milan Tim 'Dua Wajah'

Daftar Indodax


Berita Liga Italia: AllenatoreGennaro Gattuso memberikan kritik tajam menyusul performa mengecewakan AC Milan saat ditahan imbang Atalanta 2-2 Minggu (23/9) malam kemarin dengan melabeli timnya ‘dua wajah’.

Dalam laga yang berlansung di San Siro, Gonzalo Higuain memberikan keunggulan cepat bagi AC Milan dua menit pertandingan berjalan dengan Giacomo Bonaventura berhasil mengubah skor menjadi 2-1 setelah Alejandro Gomez menyamakan kedudukan untuk Atalanta.

Akan tetapi, saat tuan rumah seolah bakal mengunci kemenangan kedua Serie A mereka musim ini, pemain pengganti Emiliano Rigoni justru melesakkan gol penyeimbang di masa injury time.

Dengan catatan sekali menang dalam empat giornata terakhir yang membuat mereka anjlok ke papan bawah klasemen, Gennaro Gattuso pun tak kuasa menahan amarahnya usai melihat pasukannya kembali kehilangan poin.

“Ini adalah penyesalan terbesar, kami adalah tim dua wajah. Kami bermain luar biasa di babak pertama, di paruh kedua kami kesulitan dan kami tak mampu mengimbangi lawan kami,” tutur sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Ini telah terjadi selama empat pertandingan ini. Kadang kami bermain bagus, tetapi itu tidak cukup, kami harus melakukan lebih.

“Kami harus berkembang karena jika Anda tidak menutup permainan, normal mereka bisa menjadi masalah. Ini adalah aspek yang perlu dikembangkan.

“Aspek lain yang tak bisa dianggap remeh adalah bahwa kami kesulitan mengubah tipe pertandingan dan mengambil sedikit bola kedua. Bahkan dalam aspek ini kami harus berkembang.

“Bermain baik saja tidak cukup dan tidak sama dengan kemenangan. Kami sedikit terlambat, kami memberikan 30-40 menit dan kemudian meninggalkan lawan di lapangan.”

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Atalanta, AC Milan, Serie A



Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *