Gagal Membawa Inter ke Final, Conte Puas Dengan Penampilan Eriksen

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Meski gagal melaju ke partai final, pelatih Inter Milan, Antonio Conte cukup puas dengan penampilan gelandang asal Denmark, Christian Eriksen.

Kepada RAI Sport, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bicara banyak tentang hasil pertandingan melawan Napoli, termasuk kinerja gelandang asal Denmark, Christian Eriksen yang dimainkan sejak menit pertama dalam formasi 3-4-1-2.

Dalam pertandingan tersebut, Eriksen berhasil menceploskan satu gol di menit ke-2, dan beberapa kali mendapat peluang emas yang seharusnya jadi gol, termasuk umpan backheel dari Alexis Sanchez.

“Saya puas dengan kinerjanya (Eriksen). Napoli bermain tertutup untuk memperkuat pertahanan mereka, dan menyerang dengan melakukan serangan balik. Dalam situasi ini, tidak mudah untuk menemukan celah, tapi kami berhasil menciptakan banyak peluang,” ujar Conte.

“Gelandang kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Eriksen terintegrasi dengan baik, kami bekerja keras sebelumnya, dan sekarang Anda sudah melihat hasilnya. Itu tidak mudah, statistik berbicara tentang tim yang mendominasi.” pungkasnya.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspurs di musim dingin kemarin, kinerja Eriksen saat melawan Napoli bisa dikatakan yang terbaik sejauh ini. Pemain 28 tahun tersebut berhasil memainkan perannya sebagai gelandang serang, dan membantu menciptakan banyak peluang emas.

Meski secara fisik masih terlihat kurang maksimal, bukan tidak mungkin Eriksen akan jadi andalan baru di lini tengah Inter Milan saat kompetisi dilanjutkan. Dengan kehadirannya, Nerazzurri pun punya lebih banyak opsi skema yang bisa dimainkan.

Artikel Tag: Coppa Italia, Inter Milan, Antonio Conte, Christian Eriksen

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *