Gagal Lolos Fase Grup, Malaysia Resmi Pecat Eks Bayern Munchen

Pelatih Malaysia U-16, Lim Teong Kim.

Wikimedan.com – Hasil buruk harus diterima Timnas Malaysia U-16 dalam babak penyisihan grup Piala Asia U-16, dimana mereka harus puas menjadi juru kunci dan gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Kepastian tersebut didapat usai dalam final matchday yang berlangsung pada Kamis (27/09/18) siang tadi, anak asuh Lim Teong Kim harus menyerah dari pemuncak klasemen Jepang dengan skor 0-2.

Dengan hasil minor tersebut, membuat federasi sepak bola Malaysia mengambil tindakan tegas dengan langsung memberhentikan sang juru taktik.

Melansir dari laman resmi Timnas Malaysia, disebutkan jika pelatih Lim Teong Kim diberhentikan usai gagal membawa Malaysia U-16 melaju ke babak perempat final dan memumpus mimpi tuk tampil di Piala Duni U-17 di Peru.

Malaysia sendiri memiliki peluang tuk bisa lolos dari fase grup, pasalnya mereka hanya membutuhkan hasil seri dan memiliki jumlah gol cukup banyak usai membantai Tajikistan di laga pembuka.

Namun, di laga akhir mereka justru kehilangan taji dan takluk dua gol dari Jepang lewat gol yang dicetak Toyama pada menit 37′ dan Naruoka jelang laga usai.

Uniknya lagi, Tajikistan yang dicukur Malaysia dengan skor setengah lusin gol justru lolos ke babak perempat final usai mengkandaskan Thailand di pertandingan terakhir.

Selanjutnya, Jepang akan bersiap menjamu runner up dari grup B sedangkan Tajikistan akan berhadapan dengan juara grup B di babak gugur.

 Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Asia U-16 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 Hanya di Wikimedan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *