Gagal ke Piala AFC, Begini Respons Bali United

Wikimedan – Performa Bali United pada Liga 1 musim ini 2018 tidak secemerlang musim lalu. Pada Liga 1 2017, Bali United berhasil menjadi runner-up dan mendapat kesempatan untuk berlaga di Piala AFC.

Hanya saja, musim ini mereka gagal mengulanginya. Saat ini Bali United hanya berada di posisi 10 dan bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga pamungkas. Kondisi tersebut membuat Bali United kecewa.

“Tentunya kami kecewa tidak bisa ikut berlaga di Piala AFC seperti musim ini. Yang pasti untuk selanjutnya kami akan bekerja keras untuk tembus ke kompetisi antarklub Asia lagi,” ungkapnya pelatih sementara Eko Purdjianto di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (7/12).

Eko mengaku musim ini berbeda dengan musim sebelumnya. Banyak rintangan yang mengadang. “Memang berat utuk musim ini dan semua pemain juga merasa berat. Semua tim bisa mengalahkan, tim papan bawah bisa mengalahkan tim papan atas,” jelasnya.

Tak hanya itu, kekurangan pemain juga menjadi alasan Bali United tidak dapat meraih hasil maksimal. Pasalnya beberapa pemain pentingnya terpaksa harus absen.

“Kami juga main tidak lengkap. Ada yang cedera, ada yang akumulasi kartu, dan di panggil Timnas. Semoga tahun depan kami bisa lebih bagus sehingga target ke Asia bisa terwujud,” pungkasnya.

(mat/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *