Gabung Schalke 04, Veded Ibisevic Sumbangkan Semua Gajinya untuk Amal

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Striker gaek berusia 36 tahun, Veded Ibisevic resmi bergabung bersama Schalke 04 dari Hertha Berlin dengan status sebagai pemain bebas transfer. Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu pun memastikan bahwa upahnya selama memperkuat The Royal Blues akan ia sumbangkan untuk keperluan amal.

Hal itu ia lakukan agar tak ada yang bernasib sama seperti dirinya di masa lalu. Ibisevic adalah mantan pengungsi, yang mana saat masih anak-anak ia bersama keluarganya melarikan diri dari Bosnia-Herzegovina selama Perang Bosnia pada rentan tahun 1992 hingga 1995.

“Saya di sini bukan untuk mencari uang, tapi untuk bermain di Bundesliga,” kata Ibisevic, dilansir BBC.

“Kami sepakat, saya tidak akan mendapatkan gaji pokok, hanya apa yang saya butuhkan untuk menutupi asuransi. Gaji pokok saya akan disumbangkan untuk amal. Saya hanya akan bermain untuk bonus,” lanjutnya.

Selama kariernya, Ibisevic telah banyak bermain bersama tim-tim Bundesliga. Selain bermain untuk Hertha Berlin, ia juga pernah menjadi bagian dari VfB Stuttgart, Hoffenheim, dan Aachen, dengan mencetak total 127 gol dari 340 penampilannya di Bundesliga.

Ibisevic bisa memulai laga debutnya bersama tim Schalke 04 ketika menjalani pertandingan pekan perdana Bundesliga musim 2020/21 melawan juara bertahan, Bayern Munich di Allianz Arena pada 19 September 2020 mendatang. Bersama Schalke 04, ia dikontrak selama satu tahun dan masa baktinya akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Artikel Tag: Veded Ibisevic, Schalke 04

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *