G10 Menjadi Smartphone Seri Game Nokia


Jakarta, Wikimedan Informasi sebelumnya mulai tahun ini HMD Global akan mengalihkan smartphone Nokia ke skema branding yang direvisi yang melibatkan huruf dan angka. Daftar ritel yang bocor dari Rusia menunjukkan model baru pertama mungkin adalah Nokia G10.

Menurut laporan NokiaPowerUser disebutkan bahwa HMD Global mungkin menggunakan G10 sebagai seri game. Sumber mengklaim bahwa HMD akan merilis smartphone seri G Nokia baru.

Akan tetapi, G10 akan datang dengan prosesor 8 core, layar 6,4 inci, dan pengaturan empat kamera. Adapun, model Nokia TA-1334 telah memiliki sertifikasi TUV. Bahkan model itu memilki dukungan pengisian daya cepat mirip dengan Nokia 5.4. Nomor model ini juga muncul di sertifikasi NBTC Thailand.

Dari segi desain, Nokia G10 akan dilengkapi dengan layar berukuran 6,4 inci.
Kemudian untuk processornya, Nokia G10 menggunakan processor octa-core demi menunjang performa gaming.Nokia G10 kabarnya mempunyai quad-rear kamera dengan lensa kamera utama 48MP.

Beralih ke kapasitas penyimpanan, Nokia G10 sepertinya hanya akan memiliki satu varian saja. Smartphone gaming Nokia itu diprediksi mengusung kapasitas penyimpanan berupa RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Hingga saat ini, masih belum banyak bocoran terkait Nokia G10, entah dari segi fitur maupun harga. Namun, Nokia G10 bukanlahh satu-satunya produk baru yang akan dirilis HMD Global.

Pasalnya, pada sertifikasi NBTC Thailand, terdapat dua perangkat Nokia lain yang sudah lolos.Kedua perangkat tersebut memiliki nomer model perangkat TA-1351 dan TA1338. Sayangnya, belum ada detail apapun yang bisa dibagikan terkait dua perangkat Nokia tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *