Fun Bike Harris Day 2018 Targetkan Seribu Peserta

Pasang Iklan Disini

BATAM Wikimedan | Harris Hotel bakal memperingati hari jadi pada 9 Desember mendatang. Peringatan itu akan diwujudkan dalam Harris Day yang dimeriahkan dengan fun bike.

Harris Day merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Harris Hotel Batam Centre, Harris Resort Waterfront Batam, dan Harris Resort Barelang.

Ketua panitia Harris Day 2018, Bejo Wahyono menargetkan seribu pesepeda mengikuti event ini dengan mengambil jarak tempuh sejauh 23 kilometer.

“Harris Day ini nantinya akan dimulai dari Harris Hotel Batam Centre dan berakhir di Harris Resort Waterfront,” kata Bejo saat menggelar konferensi pers di Harris Resort Barelang, Rabu (7/11/2018) siang.

Bejo mengatakan, fun bike dipilih karena banyak penggemarnya. Selain itu, event ini diharapkan juga bisa menambah semarak dunia pariwisata Batam.

“Kami ingin menjadikan ini agenda tahunan bersama Pemko Batam,” imbuh dia.

Untuk mengikuti ajang ini, para pehobi olah raga sepeda bisa mendaftar melalui WhatsApp di nomor 087894105959 mulai hari ini. Biayanya cukup Rp 60 ribu per peserta.

“Pendaftarannya online melalui nomor itu. Peserta akan dapat 1 kotak snack, kaos dan kesempatan memenangkan lucky draw,” ucap Bejo.

Harris Day ini serentak diadakan di lima kota di Indonesia seperti di Batam, Bandung, Jakarta, Solo dan Bali.

Selain fun bike, berbagai kegiatan menghibur lainnya nanti akan disuguhkan di Harris Day. Seperti games, undian berhadiah sepeda, Harris move, dan marching band.(Indralis)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *