Frenkie de Jong Akui Baru Sadar Kalau PSG Tertarik Pada Dirinya Dari Sang Pacar

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Bintang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong mengatakan kalau dirinya baru sadar bahwa Paris Saint-Germain menginginkan dirinya tidak lain dari sang pacar. Dan meski akhirnya ia tahu soal kabar tersebut, De Jong telah membantah kalau diirnya sudah membuat sebuah kesepakatan seperti yang dimaksudkan.

Pada Jumat kemarin, media Belanda De Telegraaf mengklaim kalau Ajax dan PSG telah mencapai kesepakatan terkait pembelian Frenkie de Jong, yang juga menjadi target incaran Barcelona, sebesar 75 juta euro. Namun dalam beberapa jam setelah mengetahui tentang kabar tersebut, De Jong sendiri yang membantah kalau dirinya telah membuat kesepakatan apapun.

Bahkan, sang pacar-lah yang membangunkannya pada Jumat pagi kemarin untuk menceritakan tentang kabar tawaran dari PSG tersebut, di mana ia digadang-gadang bakal menjadi pengganti yang pas untuk mengisi peran Adrien Rabiot yang kemungkinan bakal hengkang ke Barcelona.

“Pacar saya yang memberitahu saya tentang kabar tawaran tersebut. ‘Ya Ampun! ‘, Itu yang saya pikirkan ketika saya bisa membuka mata saya,” ujar De Jong dalam wawancaranya dengan De Telegraaf.

De Jong juga mengklaim bahwa tidak ada satu pun kesepakatan yang telah dicapai. “Tidak ada kesepakatan. Belum ada yang diputuskan. Saya tidak akan bisa membuat keputusan sekarang. Saya tidak akan pergi di musim dingin,” ia menambahkan.

“Saya hanya memikirkan Ajax. Ada lima pertandingan tersisa sebelum liburan musim dingin dan saya tidak bisa membuang-buang waktu memikirkan masa depan saya. Itu akan menjadi sikap kurangnya rasa hormat dari diri saya terhadap Ajax dan rekan tim saya,” tegasnya.

Setelah dianggap sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan di dunia sepak bola, nama Frenkie de Jong memang telah menjadi target utama dari beberapa klub top di Eropa, termasuk Barcelona, Real Madrid, PSG dan Manchester City.

Dia sebelumnya juga telah berbicara tentang keinginannya untuk bermain bagi Barcelona. Tetapi jika PSG bersedia membayar 75 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya, maka mungkin sulit bagi Barcelona untuk bisa mengalahkan tawaran tersebut.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam, PSG


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *