Fowler Berharap Sturridge Jadi 'Jaminan' Gol Liverpool

Berita Liga Inggris: Robbie Fowler berharap Daniel Sturridge menjadi sumber gol yang dapat ‘dijamin’ untuk Liverpool musim ini.

Pemilik No.15 telah mencetak empat gol dalam delapan penampilannya sejauh ini di musim 2018-19, termasuk gol penyama kedudukan di menit ke-89 yang menakjubkan di Stamford Bridge akhir pekan lalu yang terpilih sebagai gol terbaik Liverpool pada bulan September.

Sturridge sendiri mendiskusikan kepuasannya dengan kesempatan yang baru di Anfield dalam wawancara minggu ini dan Fowler adalah penggemar berat pemain berusia 29 tahun itu.

“Baik dan bagus, Daniel Sturridge sama bagusnya dengan striker manapun di Liga Premier, dia benar-benar bagus,” kata legenda Liverpool di episode terakhir LFC Later.

“Anda lebih atau kurang dijamin dengan golnya. Kami ingin melihatnya di Liverpool. Dia telah berpikir, ‘Aku menolak menyerah, berjuang untuk tempatku dan tinggal di mana aku akan bermain sepak bola yang bagus di klub hebat.’”

Sturridge telah membuat dua gol di Liga Primer musim ini, meski belum menjadi starter di pertandingan liga untuk Liverpool.

Namun, bentuk penampilan seperti itu tidak cukup bagi Sturridge untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris Gareth Southgate untuk pertandingan yang akan datang melawan Kroasia dan Spanyol.

Rekan tamunya, Jan Molby menambahkan: “Saya yakin beberapa bulan terakhir telah menjadi sorotan dalam waktunya selama dua atau tiga tahun terakhir. Saya pikir dia benar-benar menikmatinya.”

“Ketika Anda sehat secara fisik dan tahu Anda dapat mempercayai tubuh Anda, tidak ada pemain yang tidak menyukai hal seperti itu.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Daniel Sturridge

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *