Fitriani Terhenti di Perempatfinal Taiwan Open 2018

Daftar Indodax

Berita Badminton: Satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang masih tersisa, Fitriani tak mampu melewati babak perempatfinal turnamen Taiwan Open 2018 World Tour Super 300 saat kalah dari pemain senior asal Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Fitriani harus menyerah dari unggulan tiga itu dua game langsung 13-21 dan 20-22, dalam pertandingan yang berlangsung di Taipei Arena, Taipei City pada Jumat (5/10) malam waktu setempat.

Game pertama Fitriani memulai pertandingan dengan cukup sulit saat langsung tertinggal 0-5 di awal laga hingga interval untuk keunggulan Kjaersfeldt dengan 5-11.

Selepas restart Fitriani berusaha untuk memberikan perlawanan, meskipun Kjaersfeldt juga merespon dan berbalik menekan hingga terus melesat dan semakin tak terbendung untuk menutup game pertama dengan 13-21.

Tak mau kalah begitu saja, Fitriani mencoba bangkit dan mengembangkan permainan. Di satu sisi Kjaersfeldt juga berusaha untuk terus menempel ketat perolehan poin hingga kemenangan game kedua inipun harus ditentukan lewat setting.

Namun sayang, kurang tenangnya Fitriani di momen kritis membuat dua angka mudah bagi Kjaersfeldt yang berhasil mengunci kemenangan game kedua dengan 20-22, sekaligus menghentikan perlawanan Fitriani di babak perempatfinal Taiwan Open 2018.

Sementara itu di pertandingan lainnya, pasangan ganda putri Agatha Imanuella/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga gagal melangkah ke babak empat besar saat kalah dari unggulan dua asal Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao dengan dua game mudah dengan skor 12-21 dan 6-21 dalam tempo 34 menit.

Artikel Tag: fitriani, Agatha Imanuella, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Taiwan Open 2018

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *