Firmino Sebut Salah Sangat 'Dihargai' oleh Skuat Liverpool

Berita Liga Inggris: Roberto Firmino memberikan komentarnya tentang Mohamed Salah. Striker Brasil mengklaim bahwa rekan setimnya yang berasal dari Mesir sangat dihargai oleh seluruh skuat Liverpool.

Musim lalu, pemilik No.11 The Reds memecahkan rekor dengan kekuatan mencetak golnya, tetapi dengan hanya tiga gol dalam 11 pertandingan sejauh ini dalam musim 2018/19, Salah terlihat kurang percaya diri.

Dan sejak mengalami cedera di final Liga Champions pada bulan Mei, dan dengan tidak berdayanya Mesir di Piala Dunia, Salah harus berjuang untuk mencapai level yang ia mainkan musim lalu.

Firmino, bagaimanapun, menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu masih merupakan bagian fantastis dari serangan Liverpool.

“Mohamed Salah adalah pemain hebat,” kata Firmino kepada Al Arabiya. “Dia adalah partner yang fantastis, kami mendiskusikan banyak hal setiap hari dan saya sangat senang bermain di sebelahnya.”

“Salah dihargai oleh seluruh tim dan pekerjaannya yang luar biasa masih berlangsung untuk kami. Dia adalah anak yang sensitif juga.”

“Saya percaya Salah pantas untuk semua yang telah terjadi baginya dalam hidupnya dan apa yang telah ia capai sejauh ini.”

Liverpool berharap Salah, serta James Milner dan Virgil van Dijk, akan fit untuk perjalanan ke kandang Huddersfield pada hari Sabtu (20/10).

Sadio Mane tidak mungkin untuk terlibat setelah menjalani operasi pada jempolnya yang patah, dan Naby Keita akan absen karena cedera paha.

Xherdan Shaqiri, Adam Lallana dan Daniel Sturridge semua tersedia dan pasti akan memainkan beberapa bagian.

Artikel Tag: Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *