Fiorentina Ingin Kejutkan Milan dengan Bidik Romagnoli

Daftar Indodax

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan siap memberikan kejutan kepada AC Milan dengan berupaya membidik Alessio Romagnoli jelang bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak Romagnoli bersama Rossoneri akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, dan saat raksasa-raksasa lain seperti Juventus dan Barcelona menaruh minat terhadapnya, sebagian besar pemberitaan yang beredar menyebutkan bahwa sang kapten ingin memperbaharui kerjasama dan tetap bertahan di klub.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari La Nazione, La Viola siap melancarkan serangan kejutan jika ada celah terbuka dalam negosiasi dengan agen Mino Raiola.

Fiorentina memang tertarik mendatangkan Romagnoli, yang berpeluang merapat ke Florence melalui kesepakatan barter yang melibatkan bek tengah bintang mereka, Nikola Milenkovic, yang belakangan ini cukup santer dikaitkan dengan Milan.

Pemain internasional Serbia tersebut memang diyakini menjadi salah satu target Rossoneri selama beberapa pekan terakhir mengingat pihak manajemen klub diketahui pernah menggelar negosiasi dengan agennya Fali Ramadani untuk membahas transfer permanen Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt.

Kendati demikian, wacana menukar Romagnoli dengan Milenkovic agaknya tak masuk akal bagi Milan mengingat eks starlet AS Roma tersebut dipandang sebagai salah satu pilar di skuat masa depan klub.

Sebaliknya, Rossoneri justru ingin mencari tandem yang sepadan dengan bek 25 tahun tersebut mengingat selama ini belum ada pemain yang secara konsisten mampu mengimbanginya di jantung pertahanan klub.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Fiorentina, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *