Final Leg Pertama Piala AFF di Malayasia, Ini Kata Penyerang Vietnam

Berita Piala AFF: Penyerang muda Vietnam, Nguyen Cong Phuong memastikan ia bersama rekan-rekannya tidak akan gentar kala menghadapi Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada leg pertama pertandingan final Piala AFF 2018, Selasa (11/12) malam nanti.

Laga nanti memang dipastikan tidak akan berjalan mudah bagi Vietnam. Dukungan penuh dari suporter tuan rumah yang diperkirakan mencapai 80.000 orang tentunya akan memberikan semangat dan dorongan motivasi tinggi untuk memenangkan laga nanti.

Walaupun harus tampil di depan puluhan ribu suporter tuan rumah, Nguyen Cong Phuong mengaku tidak gentar. Menurutnya, peluang Vietnam untuk bisa memangkan pertandingan nanti masih terbuka.

“Ini bukan pertama kalinya kami bermain dan pertandingan tandang bukan masalah besar, kami memainkan banyak pertandingan di depan ribuan suporter, jadi kami tidak tertekan,” kata pemain yang sudah membukukan tiga gol pada AFF 2018 itu seperti dilansir laman resmi AFF.

Lebih lanjut, ia menyebut, kedatangan uluhan ribu suporter ke stadion akan semakin mengangkat motivasi dan semangat seluruh pemain Vietnam untuk bisa tampil lebih baik.

“Andaa bahakan bisa menyebut bahwa itu adalah motivasi bagi kami dan hal itu dapat mendorong kami untuk bermain lebih baik dan menunjukkan kepada semua orang bagaimana kualitas Vietnam,” teranganya.

Pertandingan nanti akan jadi pertemuan kedua antara Vietnam dan Malaysia pada Piala AFF 2018. Kedua tim sempat bertemu pada babak penyisihan grup A, saat ini Vietnam sukses menang dengan skor 2-0 dan Nguyen Cong Phuong adalah pencetak gol pertama timnya.

“Kami mengetahui bagaimana pentingnya laga besok dan kami akan melalukukan yang terbaik untuk bisa meraih hasil terbaik dan memastikan kami pulang ke Vietnam membawa modal positif,” pungkasnya kemudian. 

Artikel Tag: AFF 2018, malaysua, Vietnam


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *