Fenomena Denise Chariesta VS Hujatan Warganet yang Malah Bikin Si Cadel Tiktok Makin Kaya dan Terkenal

Daftar Indodax

Wikimedan – Setelah Lucinta Luna, Indonesia kembali melahirkan publik figure yang terkenal lantaran konten kontroversial hingga warganet membanjiri akunnya dengan hujatan. Denise Chariesta disebut sebagai seleb Instagram, namun belakangan ini ia viral karena video Tik Tok tentang nongkrong di mall mewah.

Ternyata, Denise mengaku kalau dirinya sudah kenyang dihujat netizen. Oleh karenanya, ia tidak kaget saat video tentang nongkrong di pinggiran vs mall mewah itu banyak memunculkan komentar negatif pada dirinya. Hanya saja, ia tak menduga bahwa viewsnya akan sebanyak itu. Bahkan membuat dirinya sampai diundang ke televisi.

Uniknya, Denise tidak gentar dengan warganet yang ramai-ramai menggeruduk akun media sosialnya. Ia justru kini menjadi terkenal dan membuat konten lain yang terinspirasi dari hujatan publik yang ia terima.

Membuat konten nongkrong di mall mewah karena pernah dihujat teman

Denise Chariesta masuk TV setelah konten nongkrong di mall mewah [Sumber Gambar]Denise Chariesta menyebut kalau dirinya juga merasakan namanya nongkrong dan makan di pinggiran. Suatu hari, ia disentil oleh teman, “Eh, ngapain lo makan di pinggiran?” Hal ini pun menjadi pencetus di mana ia berpikir untuk membuat konten tersebut. Bermula dari ingin membuat konten guyonan, ternyata videonya meledak di dunia maya.

Ide ngeselin di konten bersumber dari hujatan netizen

Tidak ciut atau menye-menye menanggapi julidnya netizen, Denise justru semakin berani membuat konten sensasional lainnya. Misalnya ketika ia dibully cadel dan nggak bisa ngomong R, perempuan yang kerap mengangkat tema pamer kekayaan untuk videonya itu justru semakin bangga dan percaya diri, “Kayanya semua orang yang nggak cadel, jadi pengen ikutan cadel juga sekarang. Ayo semua ngomong R. 1..2..3.. RRRRRRR…” Ia juga tak masalah disebut bangga karena dihujat, alasannya adalah tidak semua orang bisa dihujat seperti dirinya.

Semakin dihujat, Denise Chariesta makin percaya diri dengan cadel dan kekayaannya [Sumber Gambar: Tiktok/denise.chariesta]Dengan kata lain, energi negatif yang ia terima dari netizen justru membuatnya semakin kreatif Tik Tok-an dengan topik-topik yang mengundang amarah netizen. Warganet pun berbondong-bondong menggeruduk akun Instagram dan Tik Toknya untuk melampiaskan caci maki, apalagi di tengah pandemi yang membuat pikiran sumpek ini.

Toko bunga makin terkenal dan popularitas Denise meroket

Kata banyak orang sih, “Stop making stupid people famous.” Namun pada kenyataannya hujatan publik membuat Denise Chariesta yang tadinya hanya dikenal segelintir orang, jadi populer se-Indonesia. Tak hanya itu, bisnis bunga yang digelutinya semakin terkenal. Hal ini diakuinya pada Feni Rose, meski nampaknya host kondang itu masih sedikit meragukan statement tersebut.

Fleur De DC, bisnis bunga yang dikelola Denise Chariesta [Sumber Gambar: Instagram/fleurdedc]Hal ini karena saat video ‘nongkrong di mall mewah’ sedang panas-panasnya, muncul cerita kurang sedap tentang toko bunga ‘Fleur De DC’ milik Denise yang nunggak pembayaran dan ada masalah dengan kekasih Boy William. Justru beragam kabar itu membuat orang semakin tahu bisnis bunga yang ia jalani. Klien dan customer pun diakui Denise memberikan support pada dirinya.

Sementara itu cuplikan wawancara Denise dan Feni Rose memperoleh lebih banyak dislike dari warganet. Meski demikian, toh reaksi negatif ini dianggap menambah kekayaan dan popularitas bagi Denise. Lepas dari benar atau tidaknya pengakuan tersebut, ia memang mudah mendapatkan followers.

Beberapa waktu terakhir, akun Instagram lama Denise seperti sempat ditelan bumi. Namun dengan cepat, ia membuat akun official di mana sudah 42 ribu followers lebih yang mengikutinya. Semboyannya masih sama, ‘sombong pangkal kaya’.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *