Felix Auger Aliassime Balaskan Dendam Terhadap Petenis Ini Di Cincinnati

Daftar Indodax

Berita Tenis: Felix Auger Aliassime Balaskan Dendam Terhadap Petenis Ini Di Cincinnati. Felix Auger Aliassime melenggang ke perempatfinal Cincinnati Open (Western & Southern Open) usai mengandaskan Matteo Berrettini dengan 6-4, 6-3 dalam waktu 1 jam 35 menit.

Sebelum bertemu di Cincinnati Open, kedua petenis bertemu di Wimbledon musim ini dan saat itu petenis peringkat 8 dunia, Berrettini memenangkan pertemuan tersebut. Tetapi kali ini, petenis berkebangsaan Kanada membalaskan kekalahan tersebut dengan bantuan 14 winner dan memanfaatkan 31 unforced error yang mengalir dari petenis peringkat 8 dunia.

“Anda melakoni pertandingan, anda hanya berusaha untuk memenangkannya, dan tidak ada apa pun melebih hal itu,”ungkap Auger Aliassime.

“Matteo adalah teman baik di luar lapangan dan ia petenis hebat di atas lapangan dengan sikap sportif yang luar biasa. Pada akhirnya, kami mengerahkan kemampuan terbaik. Saya pikir begitulah kami menghormati satu sama lain dengan berjuang, berusaha untuk menang, dan tampil kompetitif.”

“Kali ini saya memainkan pertandingan memukau dan sejujurnya saya pikir ia tidak memainkan permainan terbaik, karena saya pernah melihatkan bermain dengan level lebih tinggi, tetapi pada akhirnya ini adalah tenis dan ada situasi di lapangan serta anda hanya berusaha sebaik mungkin dengan hal itu. Saya mampu menemukan cara untuk melaluinya dan merasa senang saya bisa melakukannya.”

Memenangkan set pertama memotivasi petenis peringkat 17 dunia dan setelah mempertahankan service game pembuka di set kedua, ia mematahkan Berrettini sehingga unggul dengan 2-0.

Peluang break tersebut adalah satu-satunya hal yang dibutuhkan petenis berkebangsaan Kanada untuk membukukan laga perempatfinal Cincinnati Open melawan petenis peringkat 3 dunia, Stefanos Tsitsipas.

“Kami cukup banyak bertanding melawan satu sama lain dan saya memenangkan beberapa pertemuan pertama kami, ia lalu mengalahkan saya dalam beberapa pertemuan terakhir. Ia lawan yang tangguh dan melawannya akan menjadi pertempuran sengit lainnya,” komentar Auger Aliassime tentang laga melawan Tsitsipas.

Petenis berkebangsaan Yunani sampai saat ini unggul dalam head to head mereka dengan 4-2, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka di Barcelona musim ini.

Demi melangkah ke perempatfinal Cincinati Open, petenis unggulan kedua, Tsitsipas harus mengerahkan kemampuan terbaik demi melumpuhkan rekan senegara Berrettini, Lorenzo Sonego dengan 5-7, 6-3, 6-4.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *