Fandry Pilih Pergi, Manajemen Persebaya Tak Hanya Berdiam Diri

Wikimedan – Persebaya Surabaya mengaku sudah berusaha mempertahankan Fandry Imbiri. Akan tetapi, bek asal Papua ini teguh pada keputusannya untuk hengkang dari tim berjuluk Green Force pada akhir musim 2018 ini.

Fandry Imbiri memang tak akan lagi menghuni skuad Persebaya musim depan. Mantan pemain Persipura Jayapura ini sudah menyatakan hengkang dari Kota Pahlawan. Ia berpamitan melalui akun Instagram pribadinya.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi membenarkan kabar hengkangnya Fandry Imbiri dari tim pujaan Bonek itu. “Pemain datang dan pergi itu biasa di sepak bola,” dalih Candra.

Menurut Candra, Persebaya sebenarnya masih ingin mempertahankan Fandry. Keseriusan itu mereka tunjukkan dengan menyodorkan perpanjangan kontrak kepada eks bek Semen Padang.

“Kalau pun tidak mencapai kata sepakat, menurut saya itu sesuatu yang normal. Intinya kami sudah bertemu dan manajemen sudah menyampaikan negosiasi kontrak (baru, red),” jelas Candra.

“Kemudian Fandry mengambil keputusan seperti itu. Itu keputusan profesionalnya. Kami menghargai hal itu,” imbuhnya.

Fandry Imbiri bergabung ke Persebaya dari Semen Padang pada pertengahan Liga 2 2017. Sejak saat itu Fandry selalu mengisi satu tempat di lini belakang Green Force. Fandry menjadi salah satu penggawa yang sukses membawa Persebaya juara Liga 2 2017.

(saf/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *