Falcao Tengah Dikatikan Dengan Tim Baru MLS Milik David Beckham, Inter Miami

Berita Transfer: Bintang AS Monaco, Radamel Falcao dikabarkan tengah dikait-kaitkan dengan langkah perpindahan ke tim baru MLS milik David Beckham, Inter Miami. Mantan striker Atletico Madrid, Manchester United dan Chelsea itu diketahui baru mencetak tiga gol pada musim ini untuk tim Ligue 1 tersebut.

Dan menurut laporan dari Sport, pemain berusa 32 tahun itu telah menarik minat dari klub debutan Major League Soccer, Inter Miami, meskipun mereka belum akan mulai bermain selama lebih dari setahun.

Waralaba terbaru MLS itu diketahui baru akan bermain pada tahun 2020 mendatang, hanya beberapa bulan sebelum kontrak pemain internasional Kolombia itu berakhir. Dan bermain di Miami tentu saja akan menjadi sebuah langkah yang logis bagi Falcao, mengingat populasi warga Hispanik yang terbilang cukup besar di kota tersebut, dan relatif dekat dengan negara asalnya Kolombia.

Columbus Crew juga dikabarkan menjadi salah satu klub MLS yang tertarik untuk membawa mantan pemain Atletico Madrid itu, dan pihak klub sedang membahas apakah akan memindahkan waralaba ke Austin, Texas.

Falcao diketahui bermain di ajang Piala Dunia 2018 yang digelar musim panas kemarin, di mana Kolombia tersingkir oleh Inggris melalui adu penalti di babak 16 besar. Dia mencetak satu gol ketika melawan Polandia di turnamen tersebut dan memuat satu gol dalam laga persahabatan kontra Venezuela.

Striker berusia 32 tahun itu baru-baru ini tengah dibuatkan sebuah patung yang didirikan di Santa Marta, Kolombia, kota di mana dia dilahirkan. Namun para penggemar mengklaim kalau karya seni setinggi 19 kaki (5,7 meter) itu justru tidak terlihat seperti dirinya.

Monaco sendiri akan menghadapi Borussia Dortmund dalam pertandingan kedua mereka di ajang Liga Champions malam ini setelah sebelumnya mereka harus menelan kekalahan 2-1 dari Atletico Madrid di laga pembuka mereka dua pekan lalu.

Artikel Tag: Radamel Falcao, AS Monaco, Inter Miami, MLS, David beckham

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *