Fajar/Rian Jumpa Kevin/Marcus di Perempat Final Malaysia Open 2019

Berita Badminton: Satu tiket semifinal dipastikan menjadi milik Indonesia setelah dua pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan saling berhadapan di babak perempat final turnamen Malaysia Open 2019 World Tour Super 750 yang berhadiah total USD 700.000 atau berkisar 10,5 miliar rupiah.

Di babak kedua, Fajar/Rian sukses menyingkirkan wakil asal Taiwan, pasangan Liao Min Chun/Su Ching Heng lewat pertarungan ketat tiga game dalam tempo 63 menit dengan skor 21-15, 22-24 dan 21-18, dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur, pada Kamis (4/4) malam waktu setempat.

Setelah berhasil meraih game pertama dengan nyaman, Fajar/Rian gagal menyelesaikan pertandingan game kedua meskipun berhasil meraih match point terlebih dahulu. Beruntung juara Swiss Open 2019 itu tetap fokus dan fight di game penentu untuk bisa memastikan kemenangan dan meraih tiket perempat final Malaysia Open 2019.

“Alhamdulillah puji syukur bisa menang. Game pertama strategi kami sudah berjalan dengan benar dan lancar. Tapi di game kedua kami banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Lawan juga benar-benar bermain bagus dan powernya juga kuat,” jelas Fajar.

Lolos delapan besar, Fajar/Rian akan kembali berjumpa dengan rekan senegaranya yang juga unggulan teratas turnamen, Kevin/Marcus yang berhasil menyingkirkan ganda putra asal Jepang peringkat 12 dunia, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dua game langsung dengan skor 21-8 dan 21-19 hanya dalam tempo 24 menit.

“Penasaran pasti ya. Nggak cuma lawan Kevin/Marcus saja, masih banyak juga pemain yang belum pernah kami kalahkan. Tapi kami tetap berusaha untuk nggak memikirkan itu, supaya mainnya enjoy dan keluar semua,” ungkap Fajar.

Artikel Tag: Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Malaysia Open 2019

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *