Fahri Skroep, Bocil Viral yang Kumpulan Quote-nya Akan Langsung Membuatmu Terdiam dan Merenung

Daftar Indodax

Keberadaan media sosial dan internet di era modern ini memang memiliki keuntungan dan kekurangan. Keuntungannya, kita lebih mudah mengakses informasi. Terlebih di masa pandemi seperti ini, para pelajar masih bisa melakukan kegiatan belajar meski tetap di rumah. Terlepas dari segala keuntungan keberadaan internet dan sosmed, ada juga kerugian dari hal tersebut, misalnya anak-anak jaman sekarang jadi lebih cepat dewasa sebelum waktunya.

Ibarat mangga, bocil alias bocah kecil zaman now seperti karbitan. Melihat aktivitas orang dewasa di jejaring sosial juga membuat mereka memiliki gaya yang sama, terlebih jika bocah tersebut termasuk cerdas. Sebut saja Fahri Skroep, bocah yang kerap bagikan quote di Instagramnya. Quote yang dia bagi juga bukan kata-kata biasa, karena semuanya nyelekit. Seperti apa sih perihnya? Simak deh.

Kok kesannya gampang banget cari pengganti ya?

Udah sering dikhianati nih

Apalah daya hatinya bukan lagi milikmu

Karma is real

Dirimu hanyalah masa lalu

Daleeem banget

Kan dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir

Udah tau nggak punya duit, masih aja mikirin cinta cintaan

Siapa yang salah?

Iya deh, dimaafin

Itulah beberapa contoh quote-qoute nyelekit yang dibagikan Fahri. Masih banyak pula quote menarik lainnya di akun Instagram @fahriskroepp. Berkat kemampuannya membuat quote yang dalam, Fahri juga memiliki puluhan ribu follower. Yah, setidaknya patah hatinya nggak sia-sia, hehe.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *