Faduhusi Daely, S.Pd, MM Kukuhkan Tim Terpadu P4GN Kabupaten Nias Barat


NIAS BARAT (Sumut) Wikimedan | Guna melakukan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MM Kukuhkan Tim Terpadu P4GN, Bertempat di Ruang Afo Bappeda, Jumat (20/11/2020).

Dilanjukanan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kabupaten Nias Barat Tahun 2020.

Dalam arahannya Bupati Nias Barat mengucapkan selamat kepada Tim terpadu P4GN yang baru dilantik

“Kepada Tim terpadu yang baru dilantik, saya mengucapkan selamat, dan saya berharap agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan harus ada kerjasama dan koordinasi kepada sesama pengurus, sehingga tugas-tugas dapat berjalan dan terselesaikan dengan baik” Harap Faduhusi.

Dia juga berharap kepada peserta sosialisasi tentang P4GN agar mengikutinya dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa kita mengerti dan tau apa bahaya dalam penggunaan narkotika tersebut, sehingga dengan sudah selesai mengikuti sosialisasi ini dapat kita sosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya penggunaan narkotika. Terang Faduhusi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *