Fabregas Sebut Mourinho Sebagai Pelatih yang Paling Mengerti Dirinya

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Chelsea yaitu Cesc Fabregas, menyebut sosok Jose Mourinho sebagai pelatih yang paling mengerti tentang dirinya.

Meskipun Fabregas juga menyebutkan bahwa Pep Guardiola dan Arsene Wenger sebagai dua pelatih yang cukup berperan penting dalam kariernya, pemain asal Spanyol ini tetap memilih Mou sebagai pelatih yang paham betul akan kemampuan dirinya.

“Saya pernah bermain bagi beberapa manajer hebat. Bukan untuk baru-baru ini tetapi di sepanjang karier saya sebagai pesepakbola,” ucap Fabregas kepada Match of the Day.

“Jika saya harus memilih satu atau dua, Pep Guardiola memainkan saya dengan gaya main yang saya sukai di Barcelona. Begitu juga dengan Arsene Wenger saat saya masih merumput bagi Arsenal.”

“Namun di bawah asuhan Jose Mourinho, saya merasakan tahun yang spesial bersama dia.”

“Dia merupakan salah satu pelatih yang memiliki hubungan paling baik dengan saya.”

“Cara dia dalam menempatkan saya di atas lapangan sungguh luar biasa.”

“Saya menyebut ketiga pelatih tadi Guardiola, Mourinho dan Wenger, karena saya berhutang banyak kepada tiga orang ini,” tutup pemain yang kini merumput di AS Monaco ini.

Kerjasama antara Fabregas dan Mourinho terjadi selama satu musim, yakni saat keduanya saling bahu-membahu di Chelsea pada musim kompetisi 2014/15.

Di tahun tersebut, Mou dan Fabregas berhasil mempersembahkan dua trofi yakni gelar Liga Premier Inggris serta Piala Liga.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Jose Mourinho, Chelsea, Liga Inggris, Premier League

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *