Everton Siap Jual Jordan Pickford

Berita Transfer: Dilansir dari The Sun, Everton dikabarkan siap menjual kiper Jordan Pickford dengan harga 50 juta Poundsterling musim panas nanti dan mengincar kiper Stoke City, Jack Butland, sebagai pengganti Pickford.

The Toffees memandang bahwa Pickford mengalami pasang surut baik di dalam maupun di luar lapangan musim ini dan bisa saja mereka tergoda untuk menjual kiper berusia 25 tahun tersebut.

Pickford direkrut dari Sunderland dua musim lalu dan langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut. Selain jadi pilihan nomor satu di Everton, Pickford juga adalah kiper utama bagi skuat Tim Nasional Inggris.

Dilansir dari The Sun, Everton akan menjual Pickford dengan harga jual sebesar 50 juta Poundsterling.

Everton pun sudah mengincar calon kiper baru bagi mereka apabila Pickford jadi dilego musim panas nanti. Kiper Stoke City, Jack Butland, jadi buruan utama Everton sebagai suksesor dari Pickford.

Butland merupakan pesaing Pickford di skuat The Three Lions pada Piala Dunia tahun lalu dan ia harus pindah ke Premier League guna mengamankan posisinya di skuat Timnas Inggris.

Stoke yang kini bermain di Divisi Championship, tidak mungkin lolos ke Premier League musim depan dan Butland mungkin saja mempertimbangkan untuk hengkang dari The Potters pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: Everton, Jordan Pickford, Jack Butland

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *