Essien Positif Tentang Peluang Gelar Chelsea Musim Ini

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Michael Essien, mendukung mantan timnya untuk mengalahkan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Tim London Barat finis di posisi kelima musim lalu, 30 poin di bawah sang juara Man City. Akan tetapi kini mereka tampak mendapatkan penyegaran yang signifikan menyusul kedatangan manajer baru, Maurizio Sarri.

Mereka belum mengalami kekalahan di Premier League, dan berbagi tempat dengan Man City dan Liverpool di puncak klasemen sementara ketika memasuki jeda internasional kedua musim ini.

Meski sukses membuat awal yang meyakinkan, Sarri masih saja mengklaim bahwa Chelsea masih berada di belakang kedua rival mereka.

Tapi menurut Essien, yang sangat terkesan dengan performa The Blues, sangat yakin bahwa mereka mampu memenangkan untuk memenangkan gelar.

“Itu bagus. Mereka punya awal yang sangat bagus,” katanya, seperti dikutip Metro. “Mereka bermain sepak bola yang sangat bagus pada saat ini dan memenangkan pertandingan.”

“Silangkan jari, mereka akan bisa melanjutkan ini sampai akhir. Mereka bisa memenangkan (gelar). Premier League ada di sana untuk dimenangkan, jadi semoga saja.”

Essien, yang sempat menghabiskan hampir satu dekade di Stamford Bridge dan menjuarai dua gelar Premier League bersama Chelsea, juga memberikan responnya terhadap spekulasi yang mengaitkan Eden Hazard.

Pemain internasional Belgia itu mengatakan pada Senin (8/10) lalu bahwa dirinya masih “bermimpi” untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Pertama-tama, dia masih bagus untuk tetap bersama kami, dia pemain sepak bola yang bagus,” tutur Essien kepada Omnisport. “Dia punya musim Piala Dunia yang fantastis dan dia kembali dan melakukannya dengan baik saat ini.”

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Michael Essien

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *