Esports Fashion Group Berencana Gelar Esports Fashion Week Perdana

Daftar Indodax

Berita Esports : Esports Fashion Group, perusahaan baru yang didirikan opeh Warren Fish, Owen Fish, Ali Rezvan, dan Alex Bienert, telah mengumumkan pemebentukannya dan berencana menggelar acara pertamanya, Esports Fashion Week.

Dilansir Esports Insider, berdasarkan rilis tersebut, Esports Fashion Week diproyeksikan berlangsung pada Q3 2021, dan diharapkan menjadi pelopor dari acara sejenis, di mana brand apparel esports dapat meluncurkan koleksi terbaru mereka.

Para pendiri Esports Fashion Group memiliki pengalaman di banyak sektor dan telah menjabar posisi di perusahaan seperti Verizon, Microsoft, Nintendo, dan Movember. Salah satu pendirinya, Warren Fish, bahkan dikenal luas di industri game sebagai Co-Founder dari penyelenggara turnamen esports Gfinity.

“Katika saya pertama kali didekati untuk terlibat di peluang luar biasa ini, saya tidak bisa mengatakan tidak. Visi kelompok itu sangat jelas, dan tidak ada keraguan di benak saya, ini akan berhasil,” ujar Warren Fish mengenai Esports Fashion Group dilansir Esports Insider.

“Sejak saat itu, kami telah bekerja sama untuk membangun Group Mode Esports seperti sekarang ini, dan kami semua sangat bangga dengan apa yang telah kami capai. Saya percaya bahwa konsep ini adalah masa depan fashion esports, dan saya tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan itu dengan tim yang terus berkembang,” sambungya.

Esports Fashion Week bertujuan untuk membawa konsep tradisional event fashion week ke ranah esports. Menurut pengumuman tersebut, ini akan dilakukan melalui sejumlah acara musiman, dengan konten orisinil yang dibuat untuk mendukung brand dari busana yang diluncurkan.

Grup tersebut berharap Esports Fashion Week dapat menjadi wadah untuk para brand apparel mempromosikan produk terbarunya, dengan event ini sebagai cara untuk menarik perhatian pihak terkait fashion dan non-fashion.

“Peluncuran Esports Fashion Group bersama mitra kami menandai babak baru dalam mengembangkan industri ini. Kami tidak sabar untuk membagikan detail rencana peluncuran 5-10 tahun kami untuk mendorong kreativitas, pengembangan industri, dan visi mode kami dalam esports.” Ujar Ali Rezvan, sang Co-Founder dan presiden, menyimpulkan, dilansir Esports Insider.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *