Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Cepu Narkoba Artis, Ini Kata Polisi

Wikimedan – Pengacara Elza Syarief menyebut Nikita Mirzani diduga sebagai salah satu informan pihak kepolisian untuk menangkap rekan artis yang menggunakan narkoba.

Bahkan, Elza menyebut, karena alasan itu membuat aktris kontroversi dengan panggilan Niki tersebut menjadi kebal hukum.

“Katanya dia informan polisi untuk menangkap artis-artis yang narkoba. Dia seakan-akan menjadi polisi, sehingga kalau dilaporin kandas. Dia kebal hukum. Saya enggak tahu benar apa enggak, katanya dia cepu. Teman-teman saya mengeluh 16 perkara kandas di sana, sudah tahunan belum jadi kasus,” kata Elza Syarief.

Namun kabar tersebut dibantah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Menurtnya, belum pernah ada artis yang melaporkan sesama artis atas kasus penggunaan barang haram tersebut.

“Saya belum denger ya. Jadi begini, jadi selama Subdit Narkoba melakukan penindakan atau penangkapan terhadap artis itu, kita belum pernah dapat informan dari artis,” kata Argo.

Dia justru bingung bagaimana isu itu bisa beredar. Pasalnya, pihak kepolisian belum pernah mendapatkan informasi dari seorang artis terhadap kasus narkoba.

“Itu kita murni informasi dari masyarakat. Bukan dari artis, bukan,” ujar Argo, dilansir Viva, Kamis (5/9/2019).


Seperti diketahui, hubungan Niki dan Elza saat ini sedang memanas. Sebelumnya, Niki sempat memaki dan melabrak Elza di acara Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu. 

Akibatnya, Elza melaporkan kejadian tersebut ke Mabes Polri pada Selasa, 3 September 2019 lalu. Elza juga akan melaporkan semua yang terlibat dalam acara tersebut. 


 

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *