Elly Sugigi Garap Video dengan Mantan Suami, Sang Pacar Marah Besar

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Gara-gara membuat video klip dengan mantan suaminya Aldo, Elly Sugigi dikabarkan tengah bertengkar dengan kekasihnya Irfan Sebastian.

“Salah paham, Irfan hanya salah paham. Kan aku bikin video klip sama Aldo sama mantan suami aku untuk biar video klip itu bagus,” kata Elly, Kamis (21/3/2019).

Tidak hanya itu, Elly juga mengaku memilih Aldo saat ditanya siapa yang paling dicintai dari keempat mantan suaminya dalam suatu program acara. Hal tersebut tentu membuat Irfan geram.

“Kan ditanya siapa yang paling cinta diantara empat suami? Aku bilang Aldo dong, paling cinta mati aku, itu kan dulu pertanyaannya. Irfan langsung ninggalin lokasi syuting, begitu diliat itu nggak boleh profesional seharusnya,” lanjut Elly.

Dalam masalah tersebut, Elly mengharapkan sikap kedewasaan dari sang kekasih, Irfan. Ely merasa sakit hati dengan sikap Irfan yang menurutnya kekanak-kanakan.

“Nah yang bikin aku sakit hati sama si Irfan tuh dewasa lah jangan anak-anak terus, biarkan Aldo kan jarang sama aku Aldo udah punya bini (istri) juga,” bebernya dikutip Detikcom.

Hingga kini, setelah kejadian tersebut Ely juga dikabarkan belum berkomunikasi lagi dengan Irfan Sebastian. Hal ini diakui oleh produser Elly Sugigi, Fardhan Zee.

“Sebenernya komunikasi sama mereka tuh nggak lancar dalam artinya nggak ada komunikasi, setelah kejadian itu Irfan sama Elly nggak ada komunikasi,” pungkas Fardhan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *