Ellis/Langridge Kandas di Semifinal Denmark Open 2018

Berita Badminton : Kejutan pasangan ganda putra asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge harus terhenti di babak semifinal turnamen Denmark Open 2018 World Tour Super 750 saat kalah dari unggulan empat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ellis/Langridge tak mampu menghentikan Kamura/Sonoda lewat pertarungan dua game langsung dengan skor 17-21 dan 19-21.

Selepas pertandingan Marcus Ellis mengatakan bahwa level mereka tidak tertinggal jauh dari Kamura/Sonoda, meskipun harus kalah dua game langsung. Pemain berusia 29 tahun itu yakin bahwa hasil ini akan membawa perubahan positif bersama pasangannya Langridge di masa depan.

“Kami tidak tertinggal di game pertama dan mereka mengendalikan permainan, terutama setelah interval,” kata Ellis.

“Yang kedua adalah sangat ketat, mereka hanya beberapa poin di depan kami, namun saya pikir kami berhasil mempertahankan tekanan, ada banyak hal dan pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan ini,” ungkapnya.

Sementara itu Langridge juga mengungkapkan hal yang sama dan menganggap bahwa mereka tak tertinggal jauh dari juara Malaysia Open 2018 itu.

“Kami hanya kehilangan dua game hari ini, 17 dan 19, saya benar-benar tidak berpikir kami sejauh itu. Itu adalah hal-hal kecil yang kami lewatkan,” kata Langridge.

“Sebelum turnamen, jika Anda akan mengatakan bahwa kami akan melaju ke semifinal maka kami akan mengatakan bahwa itu adalah hasil yang bagus bagi kami, namun ini benar-benar mengecewakan,” pungkas Langridge.

Artikel Tag: Marcus Ellis, Chris Langridge, Denmark Open 2018

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *