Ekspresikan Diri, Ini Kata Nindy Tentang Perempuan Ber-Make up

Wikimedan – Menyambut tahun yang baru 2019, para perempuan harus punya resolusi yang lebih baik dan lebih percaya diri dalam menggapai target. Salah satu rasa percaya diri bisa dimulai dengan berani mengekspresikan make up.

Seperti halnya ibu muda sekaligus publik figur, Nindy Parasady sangat menjaga penampilannya walau beraktivitas seharian penuh. Ia ingin memotivasi pada para perempuan untuk tidak takut ber-make up. Karena melalui riasan perempuan dapat merepresentasikan diri yang sesungguhnya.

Dalam mendukung hal tersebut, Revlon juga mengajak perempuan untuk wujudkan mimpi  melalui penampilan yang lebih cantik dengan luncurkan Revlon Colorstay Full Cover Foundation. Dengan formula Time Release Technology, foundation ini memberikan tampilan make up flawless matte yang tahan sepanjang hari.

Hal ini masih dalam rangka mengkampanyekan ‘Live Boldly’ sejak tahun 2018 oleh Revlon. Yang memaknai bahwa perempuan harus berani.

“Perempuan terkadang ada yang takut memakai foundation, padahal foundation itu melindungi wajah kita, meng-highlight kelebihan kita juga,” kata  Nindy Parasady, ketika ditemui di acara peluncuran Revlon Colorstay Full Cover Foundation, di Folia Kitchen & Bar, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Ia juga menambahkan bahwa memakai foundation yang terbaru dari Revlon ini sangat ringan di wajah dan menutupi bekas bekas jerawat tanpa memakai concealer. Perempuan berusia 29 tahun ini memang sangat membutuhkan foundation yang tidak memerlukan touch up ulang.

Nindy juga membocorkan langkah-langkah make up-nya yaitu skin care, primer, foundation, contouring, blush on, bedak tabur, dan highlight.

Revlon Colorstay Full Cover Foundation memiliki tekstur yang creamy mouse lembut, menjadikannya mudah dibaurkan dan tidak cakey. Selain mudah rata, foundation ini juga mudah dalam pencampuran shades agar mendapatkan warna yang diinginkan.

“Untuk dapatkan warna yang cocok bisa cek warna dulu, caranya ambil warna yang paling mirip, oleskan dari pipi ke rahang, jangan di tangan karena warnanya beda, lalu hanya tap pakai tangan juga sudah rata, karena teksturnya lembut,” kata Faiza Miranti, Marketing Communication Manager Revlon Indonesia.

Tersedia dalam shades Ivory, Natural Beige, Medium Beige, Warm Golden. Produk ini juga sudah mengandung SPF 18 untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Walau begitu, disarankan untuk tetap memakai sunblock agar kulit tetap terjaga.

Produk ini dikemas dalam bentuk tube yang ramah dibawa kemana saja. Cocok bagi perempuan aktif yang ingin selalu tampil percaya diri.

(Inr/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *