Eks Pelatih Kiper Cruzeiro Indikasikan Tetap Bersama Borneo FC

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Pelatih kiper Borneo FC asal Brasil, Luizinho Passos, mengindikasikan tetap bertahan. Eks pelatih penjaga gawang Crizeiro itu mengaku betah tinggal di Samarinda. Meski belum secara resmi diumumkan, Pesut Etam sepertinya ingin tetap mempertahankan Luiz.

Selama dua musim ini, kinerja Luiz terbilang positif mengorbitkan penjaga gawang muda Pesut Etam.
Dua musim sebelumnya, Luiz sukses mengeksplorasi kemampuan Muhammad Ridho. Sementara di Liga 1 2018 ada sosok Nadeo Argawinata yang mencuri perhatian lewat penampilannya.

Sosok Luiz sebenarnya awam sejak kedatangannya di pertengahan dua musim lalu. Namun dengan metode latihan yang keras, dia berhasil mematangkan performa Ridho dan Nadeo. Kedua pemain tersebut langsung moncer di dua edisi kompetisi terakhir.

Berkat tangan dinginnya, Luiz mengaku, mendapat tawaran perpanjangan kontrak dua musim ke depan. Namun dia menyebut hal tersebut baru diutarakan secara lisan.

“Secara resmi belum ada dan saya juga masih menunggu. Tapi melalui obrolan dengan manajemen sudah ada untuk bertahan,” kata Luiz seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Mendapat tawaran kontrak dua musim ke depan, Luiz mengaku senang. Dia mengaku betah di Samarinda dan ingin membantu Borneo FC meraih prestasi tahun depan.

“Tujuan saya ke Borneo FC untuk mematangkan semua pemain muda di posisi penjaga gawang. Puji Tuhan, misi ini selalu sukses jika melihat performa anak-anak di dua musim terakhir. Semoga musim depan bisa lebih banyak yang masuk ke Timnas Indonesia,” imbuhnya.

Keakraban Luiz dengan Samarinda sudah terjalin rapi. Bahkan dirinya tak ragu memboyong istri serta dua anaknya ke Kota Tepian. “Saya pasti bawa keluarga lagi kalau musim depan masih di Borneo FC. Mohon doanya,” pungkas Luiz.

(*/abi/is/k18)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *